Tanda Wanita Serius Ingin Menikah
Ilustrasi Tanda Wanita Serius Ingin Menikah | Pixabay.com

Tanda Wanita Serius Ingin Menikah, Kenali 5 Ciri dan Kode Ini

Diposting pada

Infokua.com – Ada beberapa hal yang harus diketahui terutama tentang tanda wanita serius ingin menikah? Jadi ada ciri ciri dan kode seorang perempuan yang telah siap dinikahi atau menikah.

Baik itu pernikahan wanita bercadar ataupun bukan, bagi seorang muslim dan bukan, biasanya tanda tandanya sama, hanya konten yang akan dijadikan bahan sebagai isyarat dan tanda tanda yang melukiskan kondisinya yang berbeda.

Tentunya biasanya, akan disesuaikan dengan apa yang mereka yakini. Namun pada intinya yang mereka lakukan bisa menjadi salah satu ciri-ciri yang akan menjadi kode seorang perempuan yang siap untuk menikah.

Demikian juga berbicara tentang jawaban jawaban yang harus seorang lelaki ketahui ketika seorang wanita tiba tiba diajak menikah.

Karena memang, jawaban wanita ketika diajak menikah ini sulit untuk ditebak. Tak semua bisa dipahami dengan secara jelas atau dengan cara mengatakan “iya” secara berterus terang.

Biasanya memang, ada yang menyampaikan dengan kode kode perempuan ingin nikah yang ditampilkannya, bisa dari gestur dia berhadapan ketika ditanya kesiapannya menikah atau dari tingkah laku yang tak biasa ia lihatkan.

Maka, dengan demikian, bagi seorang lelaki harus bisa mengenali dan memahami apa saja tanda wanita tidak mau dinikahi dan yang mau untuk dinikahi.

Jadi antara penolakan dan penerimaan itu atau sekedar seorang wanita yang hendak diajak untuk menikah ini masih dalam kondisi yang ragu-ragu.

Demikian juga yang harus dipahami oleh orang tuanya, yakni dengan memahami dan mengenali apa saja yang menjadi tanda tanda anak ingin menikah. Sehingga bisa memahami kondisi psikologis sang anak.

5 Tanda Tanda Wanita Serius Ingin Menikah

Tanda Wanita Serius Ingin Menikah
Ilustrasi Tanda Wanita Serius Ingin Menikah | Ilustrasi Pixabay.com

Berbicara pernikahan memang ada beberapa hal yang bisa dipahami baik bagi seorang laki-laki yang akan meminang dan menikahi, dengan seorang perempuan yang ingin dan siap untuk menikah.

Misalnya bagi seorang pria, siapa yang hendak dinikahi itu harus diketahui, demikian juga bagi seorang wanita, siapa pria yang hendak menikahinya.

Seorang pria harus memahami siapa siapa saja yang termasuk wanita yang haram dinikahi. Jadi, jangan sekedar terpancing karena kode yang ia berikan kepadamu.

Misalnya saja, wanita pezina. Jadi, seorang pria yang hendak menikahi seorang wanita pezina misalnya, harus paham bagaimana tentang hukum menikahi wanita pezina tersebut.

Jika beda agama, bagaimana dengan hukum nikah beda agama dari sudut masing-masing agama tersebut. Karena tentunya ada aturan yang harus dipatuhi, dan dilakukan ketika memang ingin menikah beda agama.

Jadi, tak sekedar tanda-tanda apa saja yang harus kita ketahui untuk melihat seorang wanita serius untuk menikah. Akan tetapi juga ciri istri sejati yang baik sesuai tuntunan syariat Agama.

Mengenali tanda tanda wanita yang serius ingin menikah tentunya akan ada banyak hal perubahan dari yang ia lakukan sehari-hari.

Misalnya saja, bersikap, bertindak, sampai meluangkan perasaan atas apa yang ia lihat, dengar, dan yang ia sampaikan.

Demikian juga, terhadap tanda wanita serius jatuh cinta, yakni, mereka yang serius ingin menikah sebagai bentuk akan jatuh cinta yang tepat.

Jadi, sampai di sini, kita harus sama-sama paham, bagaimana ciri wanita sudah serius terhadapmu? Apa saja kode yang diberikan, sebagai tanda tanda keseriusannya itu.

Motivasi Menikah

motivasi menikah
Motivasi Menikah | Ilustrasi Pixabay

Pertama yang harus dibangun dalam tanda-tanda seseorang atau bagi wanita yang tengah memperlihatkan bahwa dirinya serius untuk menikah adalah ia yang siap menerimamu apa adanya.

Terbangun visi misi pernikahan, dijabarkan bersama, atau ia kerap menyampaikan pesan-pesan dari sebuah artikel atau sebuah catatan yang tertulis dan dipostingnya.

Ia tengah mengkodekan sesuatu, meski itu tak kasat untukmu. Karena jatuh cinta artiannya adalah bukan merelakan dirinya untukmu, tetapi memasrahkan kepada Allah SWT akan kecintaan dan keseriusannya untuk bisa diberkahi.

Apalagi, jika kamu memang sudah mengenal wanita itu cukup lama, jadi coba pahamilah apa saja yang menjadi kode perempuan ingin nikah?

Jika ternyata ini adalah benar kode itu untukmu, maka kamu bisa langsung ajak ia untuk segera menikah. Apalagi nikah di KUA itu gratis.

Jadi, lihatlah keseriusan itu dari tanda wanita serius jatuh cinta yang siap menikah. Karena akan terlihat pula bagi mereka yang tidak serius dengan ciri ciri wanita tidak serius dalam hubungan atau ciri ciri wanita pura pura sayang.

Untuk tanda tanda wanita serius ingin menikah adalah sebagai berikut:

1. Suka Upload Foto Anak Kecil / Foto Bareng Anak Kecil di Sosial Media

Jadi ada beberapa hal yang harus diketahui oleh seorang laki-laki. Sikap-sikap kecil bagi seorang perempuan yang siap untuk dinikahi.

Sederhana, tanda wanita serius ingin menikah adalah ia yang suka upload foto anak kecil. Sederhana memang. Tapi apakah semua demikian?

Sebenarnya tidak. Tapi perhatikan saja, intensitas jarak waktu yang ia posting foto anak kecil atau foto ia bareng anak kecil akan terlihat apakah dia sedang baper dengan hadirnya anak-anak atau sekedar memontum saja.

Biasanya sih dalam postingan akan ada status-status yang menggambarkan kejelasan bahwa ia siap. Meski sekedar kode isyarat.

Artinya ia sudah siap untuk dinikahi atau memberi gambaran bahwa ia telah siap untuk menikah. Jadi, sekedar kode, sembari ia mencari seorang lelaki yang ingin menikah dengannya atau yang dirasa ia cocok.

Memang, tak semua upload foto dengan anak kecil menyatakan demikian. Tetapi intensitas dan usia yang sudah masuk dalam kesiapan pernikahan secara psikologis biasanya menjadi tanda-tanda wanita serius ingin menikah.

2. Sering share tips parenting dan memasak

Share informasi parenting atau kisah rumah tangga dan tentang memasak menjadi salah satu tanda seorang wanita serius ingin menikah.

Kenapa demikian? Biasanya ia tengah berusaha dan belajar, memahami apa yang kerap dilakukan dan terjadi dalam hubungan rumah tangga.

Jadi, apa yang tengah ia pelajari atau ada informasi yang tepat berkaitan dengan dirinya pastinya akan dia share, akan dia sebar luaskan.

Penulis jadi ingat, kejadian yang terjadi dengan teman-teman penulis. Jadi, dia sangat intens mengupload ke sosial media informasi-informasi tips parenting, hasil masakan, dan bahkan kajian kajian pernikahan.

Tak berselang lama, beberapa bulan kemudian, ia menikah. Semakin dekat dengan hari pernikahannya, semakin bannyak yang ia posting dan share tips-tips parenting.

Dari situ, penulis juga berupaya menyimpulkan, bahwasannya, salah satu keseringan share tips parenting dan memasak adalah salah satu tanda wanita serius ingin menikah.

3. Baperan kalo liat foto yang sudah menikah.

Menjadi baperan adalah salah satu tanda juga bahwa sebenarnya ia ingin menikah namun momen dan waktu belum berpijak pada yang ia inginkan.

Artinya masih ada fase penantian yang tengah ia perjuangkan. Termasuk bagi mereka yang jomblo dan ikhtiar dalam ketakwaan hijrah dengan memilih tetap sendiri dari pada pacaran.

Namun mereka telah menata sebuah tujuan yakni pernikahan, atau dalam diam bagi seorang pria bisa mempelajari bagaimana cara mengajak wanita taaruf.

Meski memang tidak mudah. Karena kalau melihat foto foto pernikahan pasti ia akan terbawa perasaan. Dan itu pasti akan terus terjadi ketika ia benar-benar ingin menikah.

Apalagi jika mendengar indahnya suatu rumah tangga setelah menikah, ada seperti senyum harapan yang ia juga segera melangsungkan pernikahan.

4. Suka update status tentang cinta.

Status di sosial media, whatsapp memang menjadi salah satu yang bisa mengenali tanda-tanda jatuh cinta, termasuk tanda wanita serius ingin untuk menikah.

Jadi, suka update status tentang cinta yang kerap diposting, termasuk status cintanya positif dengan ayat ayat alquran tentang jatuh cinta atau pernikahan, sebagai kata bijak pernikahan romantis.

Ini adalah salah satu kode yang kerap disampaikan seseorang yang menyatakan bahwa dirinya siap untuk jatuh cinta dengan cara yang tepat, yakni pernikahan.

Biasanya yang juga dijadikan status ini adalah kata kata pernikahan romantis, sebagai rencana atau gambaran dirinya tentang pernikahan.

Tak sampai disini, kata kata istiqomah cinta bagi seorang jomblo atau ia yang belum menemukan pasangan untuk bisa segera menikah, tentu ada upaya yang mencoba meneguhkan dirinya.

5. Aktif ngeshare artikel tentang pernikahan.

Terakhir adalah ia aktif menshare artikel-artikel pernikahan, biasanya menjadi motivasi menikah yang tengah ia cari agar ia semakin yakin akan suatu hubungan pernikahan.

Banyak artikel pernikahan yang bisa dipelajari dalam hal ini memang. Jadi bagaimana nikah muda, pernikahan dini, dan mengapa pernikahan dini dilarang?

Serta masih banyak lain artikel tentang pernikahan dalam Islam. Termasuk syarat nikah, rukun nikah, dan hal lain sebagainya yang berkaitan dengan pernikahan.

Artikel – artikel pernikahan ini biasanya bagi seorang muslim tak terlepas seperti nasehat nasehat pernikahan. Jadi, menjadi catatan ketika pernikahan itu benar-benar terjadi pada dirinya.

Selain itu ada juga yang artikel tentang ayat alquran tentang pasangan hidup sebagai suatu gambaran seseorang yang diinginkan kelak di dalam pernikahan bagi seorang muslim.

Baca Juga: Caption Pernikahan Romantis & Lucu Untuk Qoutes Instagram

Sebenarnya dalam hal ini kita bisa memahami tentang apa saja yang menjadi tanda wanita serius untuk menikah di atas. Karena artikel ini adalah catatan kecil tanda-tanda yang bisa kita ketahui.

Sebab, memang masih ada banyak tanda-tanda lain yang bisa diketahui seiring sejalan dengan berjalannya waktu. Apalagi, jika dilihat tanda-tanda yang sudah menjadi ajaran dan tuntunan Allah SWT.

Ingatlah, bahwasannya, menikah adalah sunnah dari para Rasul.

Sementara, sebagian kecil informasi ini diharapkan juga bisa menjadi salah satu hal yang bisa kita pelajari untuk menjadi perhatian di kemudian hari, sehingga, bagi seorang lelaki dapat bersikap dan bertindak.

Sementara bagi seorang wanita, dapat menjelaskan maksudnya dengan cara cara yang baik. Serta masih ada banyak hal lain yang bisa dipelajari dalam tentang tanda wanita serius ingin menikah ini.

Sekian yang bisa disampaikan, semoga informasi – informasi ini dapat bermanfaat. Terimakasih. Sekian. Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *