Doa Zikir Memanggil Suami Pulang
Doa Zikir Memanggil Suami Pulang | Ilustrasi : Infokua.com / Gambar Pixabay.com

Doa Zikir Memanggil Suami Pulang Kembali ke Rumah

Diposting pada

Infokua.comDoa Zikir Memanggil Suami Pulang adalah salah satu hal yang bisa kita harapkan dengan meminta kepada Allah untuk kepulangan suami ke rumah karena pergi tak tahu kemana?

Namun doa mengembalikan suami yang pergi ini tulus karena Allah SWT bukan menjadi ritual agar suami pulang kerumah apalagi dengan berupaya dengan pelet agar suami pulang ke rumah.

Sebaik-baiknya doa zikir memanggil suami pulang adalah doa yang kita sampaikan dan meminta langsung kepada penciptanya, yakni Allah SWT.

Jadi harus diingat, dan bedakan doa dengan mantra agar suami cepat pulang yang menjadi ritual dan semacam menggunakan ilmu pelet.

Setidaknya doa ini adalah upaya dan cara agar suami cepat pulang ke rumah dan menjadi doa agar suami cepat pulang kerumah dengan selamat dari perginya yang tak tahu dimana?

Karena dalam rumah tangga yang diharapkan adalah kebaikan pada keluarganya, maka dalam motivasi menikah ada beberapa yang juga harus diperhatikan.

Misalnya adalah siapa orang yang akan menikahi kita, coba dilihat teman-temannya. Dalam Hadist Riwayat Ahmad, dijelaskan seseorang tergantung pada agama temannya, maka perhatikan dengan siapa ia berteman.

Dalam hal ini, penulis berasumsi, bisa saja kepergian suami yang tak kunjung pulang juga karena pergaulan temannya.

Dan tentunya sebagai suami juga tidak boleh asal pergi meninggalkan rumah. Cobalah berlaku seperti apa yang dirasakan seorang istri, yang ketika menginjakan kakinya keluar rumah tanpa izin suaminya.

Itu jugalah yang harus dilakukan seorang suami, karena sebagai suami, berusahalah sekuat tenaga untuk menjaga keluarga dari perbuatan-perbuatan yang akan mendatangkan azab Allah.

Doa Zikir Memanggil Suami Pulang

Doa Zikir Memanggil Suami Pulang
Doa Zikir Memanggil Suami Pulang | Ilustrasi : Infokua.com / Gambar Pixabay.com

Kita sadari, pasangan suami istri memang tak bisa selalu tampil sempurna. Namun setidaknya kita sebagai pengikut Rasulullah bisa mengikuti jejak kebaikannya.

Rasulullah SAW adalah manusia yang paling baik akhlaknya. Beliau (Rasulullah SAW) tidak pernah memukul, menyakiti ataupun mengabaikan pelayannya.

Salah satu sikap Rasulullah ini yang seharusnya tertanam oleh seorang suami yang beriman. Tidak meninggalkan istrinya, dan membuatnya bingung, resah dan harus bertindak seperti apa.

Saya selaku penulis jadi ingat tentang cerita seorang teman yang suaminya pergi dari rumah karena pihak ketiga. Ia mencoba ikhtiar dengan sabar.

Berupaya dengan memohon petunjuk Allah SWt dalam jalan kebaikannya. Tidak terus kalut ketika ditinggalkan dengan wanita lain, ia langsung ke dukung mencari pelet agar suami pulang ke rumah kembali.

Tidak, ia tidak melakukan hal yang dilarang dalam agamanya itu. Katanya, ia cukup amalkan doa zikir memanggil suami pulang kembali ke rumahnya.

Ia menunggu dengan hati yang ikhlas, namun ia berupaya di setiap doa dan zikir untuk memanggil suaminya pulang ke rumah.

Dalam doanya, yang dilaukannya ada beberapa tahap:

  1. Pertama ia ambil pakaian suaminya yang telah pergi meninggalkannya dan anak anaknya tersebut.
  2. Lalu ia membacakan pada pakaian yang kerap dipakai suaminya tersebut surat Yasin. Ia baca Yasin sebanyak 41 kali.
  3. Selanjutnya ia mengembalikan pakaian tersebut ditempat yang tertutup rapat.
  4. Lalu ia kembali membaca doa : Qoffatu qolba……. bin/binti…….. kama qofalltu haadzal tanak.
  5. Selanjutnya tempat pakaian yang telah tertutup rapat tersebut ditempatkan di suatu tempat.
  6. Ia saat itu tidak membuka tempat pakaian itu selama 41 hari. Sampai akhirnya di waktu ke 41 itu suaminya pulang kembali kerumahnya.

Wallahu a’lam bisshawwab… Menurutnya ia mendapatkan informasi tersebut dari sebaran artikel dalam google. Hanya saja menurutnya memang dalam doanya harus yakin dan konsentrasi, menyerahkan semua kepada Allah SWT.

Baca Juga: Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh dan Menjadi Setia

Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh
Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh

Atau ada beberapa cara lain, seperti tautan pada sub judul di atas. Setidaknya membuat wanita yang telah menggoda seorang suaminya menjauh dan menjadikan suaminya suami yang setia.

Atau jika dilihat dalam beberapa rujukan yang tersebar di internet, dalam doa zikir memanggil suami pulang di atas bisa juga dengan cara ini:

  1. Baca bismillaahirrohmaanirrohiim 3 kali
  2. Baca Istighfar 3 kali
  3. Baca Syahadat 3 kali
  4. Baca Alloohumma sholli ‘ala sayyidina muhammad 3 kali
  5. Baca La hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim 3 kali

Baca juga beberapa doa berikut ini di pertengahan malam ke atas:

  1. Li Ridhoo Illaahi Ta’ala Al-Fatihah (1 kali)
  2. Ila Hadrotin Nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammad S.A.W Al-Fatihah (1 kali)
  3. Wa Ila Hadroti Syeikh Abdul Qodir Jailani Rodhiyalloohu ‘An Al-Fatihah (1 kali)
  4. Wa Ila Hadroti Syeikh Dirin Al-Fatihah (1 kali)
  5. Wa Ila Hadroti Shohibul Ijazah Abah Raffi Cirebon Al-Fatihah (1 kali)
  6. Wa Kususon Ila Ruhi Wajasadi (Nama Orang Yang Akan Dipanggil) Bin/Binti (Nama Ibu Kandungnya) Al-Fatihah (1 kali)
  7. Wa Kususon Ila Ruhi Wajasadi Shohibul Hajat (Nama Anda) Bin/Binti (Nama Ibu Kandungnya) Al-Fatihah (1 kali)
  8. Yaa Fattaahu 108 kali
  9. Yaa Lathiifu 129 kali

Berdoalan kepada Allah, meminta dengan niat dan tujuan yang baik kepada Allah SWT.

Doa Agar Suami Kembali Pulang Dengan Selamat

Doa Zikir Memanggil Suami Pulang
Doa Zikir Memanggil Suami Pulang | Ilustrasi : Infokua.com / Gambar Pixabay.com

Ada juga dengan yang menggunakan doa zikir memanggil suami pulang berikut ini:

Allahuma Sholli Sholatan Kaamilatan, Wa Sallim Salaaman Taa-Mmaan ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin, Alladzi Tanhallu Bihi Al Uqodu Wa Tanfariju Bihi Alkurobu,

Wa Tuqdhoo Bihi Al Hawaa-Iji Wa Tunaalu Bihi Ar-Roghoibu, Wa Husnu Al Khawatiimi Wayustasqoo Al Ghomaamu Biwajhihi Al Kariimi, W ‘Alaa Aalihi Wa Shohbihi ‘Adada Kulli Ma‘Luumin Laka

Adapun doa bahasa Indonesia untuk meminta kepada Allah adalah sebagai berikut:

Yaa Allah (Sebut nama suami) atas izinmu Yaa Allah bisikan lewat hatinya agar mendengar kebenaran. Ya Allah, getarkanlah isi hati (sebut nama suami), karena atas izinmu Ya Allah untuk bisa kembali dengan selamat.

Karena hanya kepadamu Ya Allah, hamba memohon. Aamiin.

Terkabulnya Sebuah Doa

Nah kita bisa juga memahami dalam hal doa zikir memanggil suami pulang, apakah doa terkabul dan tidaknya. Ada beberapa hal yang bisa kita mencoba pahami tentang terkabulnya sebuah doa. Di antaranya adalah:

  1. Langsung dikabulkan
  2. Pengabulan doa tertunda
  3. Doa yang diminta ditolak, namun digantikan dengan yang lebih baik lainnya.

Jadi, berbeda beda jawaban yang akan bisa kita dapatkan. Sebaiknya kita serahkan kepada Allah SWT. Allah lebih mengetahui yang baik untuk hamba-hambanya.

Karena tidak semua doa yang disampaikan terkabul semua sesuai keinginan kita. Bahkan doa yang dikabulkan pun ada ujian yang harus dilewati.

Maka bukan berarti doa yang tidak dikabulkan Allah tidak sayang pada kita. Bukan seperti itu. Sesungguhnya Allah SWT adalah Maha Mengetahui dan Maha Baik bagi umat-Nya. Wallahu a’lam bisshawwab…

Baca Juga: Doa Agar Suami Menyadari Kesalahannya, Berikut Caranya

Maka beberapa hal yang bisa kita simpulkan dari beberapa penjelasan di atas apapun doa zikir memanggil suami pulang ke rumah.

Alangkah baiknya semua doa dan keinginan dengan menyerahkan semua kepada Allah SWT segala hal yang terbaik tentunya akan menjadi jawaban untuk para peminta dalam doa doa yang dipanjatkan.

Semoga dengan demikian, sebagai seorang istri nantinya dapat kuat menerima apapun yang terbaik yang Allah SWT jawab atas segala doanya.

Namun setidaknya istri yang ditinggalkan telah berikhtiar melalui doa doa zikir untuk memanggil suami pulang kembali ke rumah dari perginya.

Sekian yang bisa disampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih. Salam.

One thought on “Doa Zikir Memanggil Suami Pulang Kembali ke Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *