Doa Istri untuk Rezeki Suami Agar Mengalir Deras

Infokua.com – Doa adalah sebaik-baiknya permohonan yang seseorang sampaikan kepada sang penciptanya, yakni Allah SWT, demikian juga permohonan istri agar dilimpahkan rezeki yang deras untuk suami.

Sebagai seorang yang memiliki keyakinan, salah satu yang mustazab Allah akan permudah adalah rezeki suami ada di doa istri. Maka istri yang baik adalah istri yang mendoakan kebaikan untuk keluarganya.

Ini juga sebagai upaya dari seorang istri ketika suaminya bekerja seharian di luar rumah. Jadi lewat doa-doa, harapannya menjadi penghubung dalam cara memperlancar rezeki suami.

Melalui doalah seseorang dapat menyampaikan sesuatu keinginan. Harapannya, doa yang disampaikan dapat terkabulkan, dan menjadi pembuka pintu rezeki untuk suami.

Rezeki memang tak hanya berupa uang atau materi. Rezeki sehat, kebahagiaan, dan keselamatan juga menjadi salah satu harapan yang dikabulkan.

Ketika doa istri untuk suami dilimpahkan rezeki, tentu rezeki materi, sehat, kebahagiaan dan keselamatan, serta semua nikmat yang baik yang diberikan Sang Maha Pencipta adalah anugerah bagi sebuah keluarga.

Suami yang sehat, keluarga yang sehat, bahagia dan disertai keselamatan dalam melangkah tentu akan mempermudah untuk mencari uang untuk keberlangsungan memenuhi kebutuhan keluarga di rumah.

Doa Pembuka Pintu Rezeki dari Istri untuk Suami

Ilustrasi Doa istri untuk Rezeki Suam

Ada banyak doa yang bisa dimunajatkan oleh seorang istri, dalam artikel sebelumnya Info KUA juga membahas beberapa hal terkait doa istri, seperti Doa Agar Suami Mau Sholat dan Cara Menyadarkannya, dan lainnya.

Artiannya banyak doa yang bisa dipanjatkan seorang istri untuk suaminya, demikian hal membuka pintu rezeki dari segala upaya suami dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga.

Baca:  Menjadi Istri yang Sabar dan Ikhlas, Ini Keutamaan & Caranya

Bakan jika kita pelajari ada banyak doa istri untuk suami dalam Al Quran yang bisa dimunajatkan, doa untuk suami agar sukses, dan kebaikan lainnya.

Demikian jugalah doa dari suami untuk sang istri, Doa Suami Untuk Istri Untuk Mengharap Keberkahan Allah dari segala rasa kesabaran dalam menemani suaminya dan dalam berumah tangga.

Keluarga yang dilingkupi doa, semoga kita berharap apa apa yang menjadi penyebab rezeki suami susah itu dapat dihindarkan. Sehingga lewat dzikir, seorang istri berharap agar rezeki suami lancar.

memperlancar rezeki suami:

Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu amalan yang baik yang Engkau terima. Hamba memohon atas ilmu yang dapat bermanfaat untuk keluarga dan seluruh umat-Mu.

Atas rezeki yang halal untuk melakukan segala aktivitas kebaikan di jalan-Mu di dunia maupun di akherat.

Ya Allah, berkahilah rezeki yang diperoleh suami hamba. Sungguh hamba memohon kepada-Mu, berkahilah karunia kepada keluarga hamba. Mudahkan, dekatkan dan lancarkanlah rezeki suami hamba.

Ya Allah, jika rezeki itu masih tergantung di langit, turunkankah, demikian jika tersembunyi dalam perut bumi, keluarkanlah. Jika sedikit, cukupkanlah.

Sesungguhnya kepada-Mu Ya Allah, Sang Maha Pemberi Rezeki, Maha Mengetahui dan Maha Sayang pada hamba-hambaNya kami berharap.

Ya Allah, Ya Tuhanku, Sang Maha Kaya dan Maha Mengetahui, berilah petunjuk kepada keluarga hamba, kepada hamba, kepada suami hamba aatas harga yang Engkau halalkan, dan bukan yang Engkau haramkan.

Baca:  Doa Agar Suami Mau Sholat dan Cara Menyadarkannya

NBerkahi atas harta yang halal, karena harta ini juga adalah nikmat berkah karunia-Mu yang kami dapatkan. Ya Allah, kabulkanlah doa hamba. Aamiin.

Doa untuk Suami agar Diberi Keselamatan dalam Bekerja

Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu atas segala macam bentuk perlindungan kepada keluargaku, kepada suami yang tengah menjemput rezeki-Mu yang halal. Berikanlah suami hamba perlindungan dan keselamatan.

Ya Allah, hamba menitipkan agama, amanah, dan perbuatan terakhir suami hamba untuk Engkau timbang. Berilah petunjuk jalan yang benar.

Berikan suami hamba balasan sebaik-baiknya dan pahala yang sebesar-besarnya atas ilmu, dan kasih sayang yang ia limpahkan.

Berkahilah langkah suami hamba, yang juga menjadi sahabat dalam membangun rumah tangga, agama dan urusan dunia maupun akhirat.

Ya Allah, Sang Maha Pemberi Petunjuk, berilah hamba dan suami petunjuk yang baik. Sebagaimana Engkau beri petunjuk kepada orang-orang shaleh lainnya agar kami tidak tersesat, seperti orang-orang sesat lainnya.

Yang Maha Agung, Ya Tuhan-Ku, semoga semua ibadah yang kami munjatkan menjadi amalan-amalan kebaikan dan penggugur dosa, serta menjadi bekal kami agar selamat di dunia dan di akhirat.

Ya Allah, jadikanlah kami orang yang teramat ikhlas, menjalani apa yang telah Engkau takdirkan, dan apa yang telah kami upayakan. Aamiin.

Tentu ada banyak doa yang bisa dimunajatkan, selain doa di atas. Apalagi doa istri suami atas rezeki yang didapatkannya yang bisa dibaca dari Al-Quran.

Baca:  Nasehat Rumah Tangga Islami Agar Bahagia Dunia Akhirat

Karena setiap muslim yang berumah tangga akan berharap kepada Allah SWT atas rezeki yang halal, atas nikmat sehat dan selamat, serta anak-anak yang shalih.

Apalagi untuk seorang suami bekerja dalam upaya perjuangan untuk mencari nafkah, memenuhi kebutuhan rumah tangganya merupakan amal sholeh.

Ini menjadi pahala yang sangat besar, bahkan nilainya juga sama dengan shodaqah. Maka dari itu, keberkahan Allah diberikan untuk suami yang berjuang memenuhi nafkah keluarganya.

Percayalah atas perjuangan dan janji Allah, bahwa Allah akan mengganti dengan rezeki yang lebih baik lagi. Apalagi, Allah menyamakan bekerja mencari nafkah dengan berjihad di medan perang.

Untuk itu, jika seseorang yang wafat sedang bekerja mencari nafkah maka matinya adalah mati syahid.

Demikian bunyi hadist, dalam HR. Muslim No. 995.

“Satu dinar yang engkau keluarkan di jalan Allah, lalu satu dinar yang engkau keluarkan untuk memerdekakan seorang budak, lalu satu dinar yang engkau yang engkau keluarkan untuk satu orang miskin, dibandingkan dengan satu dinar yang engkau nafkahkan untuk keluargamu maka pahalanya lebih besar (dari amalan kebaikan yang disebutkan tadi, pen)”

Demikian beberapa hal yang bisa kita ketahui tentang doa istri untuk Rezeki suami, dan keajaiban usaha yang seharusnya dilakukan suami untuk memenuhi nafkah rumah tangganya.

Semoga doa yang dimunajatkan dapat terkabulkan, aamiin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tes Kesehatan Sebelum Menikah? Adakah? Jawabannya Ada Kok!

Rab Jun 12 , 2024
Pendahuluan: Mengapa Tes Kesehatan Penting Sebelum Menikah Menjelang pernikahan, banyak persiapan yang perlu dilakukan oleh pasangan, salah satunya adalah melakukan tes kesehatan. Tes kesehatan sebelum menikah memiliki peran penting dalam memastikan bahwa kedua calon mempelai siap secara fisik dan mental untuk menjalani kehidupan bersama. Dengan menjalani tes kesehatan, pasangan dapat […]
white and red robot toy

You May Like