Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh
Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh

Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh dan Menjadi Setia

Diposting pada

Infokua.com – Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh ini bisa menjadi salah satu yang kamu gunakan untuk kembali mengutuhkan rumah tangga.

Seperti banyak pertanyaan yang datang tentang cara mengamalkan surat yasin untuk memisahkan suami dg selingkuhan dan doa doa apa saja yang bisa disampaikan sebagai doa agar suami sadar akan kesalahannya.

Termasuk dengan doa agar selingkuhan suami menjauh? Salah satu yang menjadi amalan doa untuk menyadarkan suami. Jadi ini bisa menjadi salah satu doa agar suami lupa dengan selingkuhannya.

Sehingga doa doa tersebut yang diamalkan diharapkan menjadi doa agar suami setia dan melupakan selingkuhannya.

Termasuk jika kita menggunakan doa yasin untuk memisahkan suami dari selingkuhannya tersebut. Intinya adalah doa ini sebagai doa supaya suami melupakan perempuan lain yang mengganggu rumah tangganya.

Dan sebagai doa agar suami menyadari kesalahannya. Dan harapannya doa doa yang diamalkan menjadi doa agar suami selalu ingat istri.

Sehingga doa doa yang diamalkan dapat menangkal wanita yang mengganggu rumah tangganya. Karena tentunya orang ketiga kerap menjadi titik kehawatiran dalam berumah tangga.

Untuk itu tak sedikit banyak para istri yang sedang mencurigai, atau bahkan telah mengetahui suaminya berselingkuh namun tak berdaya dan tak kuasa mencoba mencari beberapa amalan doa agar selingkuhan suami menjauh.

Bacaan Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh

Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh
Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh

Adapun doa agar selingkuhan suami menjauh yang bisa para istri bacakan adalah sebagai berikut:

Allahumma Innaa Nas-Alukal Huda Wa Dawaamahaa. Wa Na’uudzu Bika Minal Ma’shiyyati. Wa Asbaabihaa Wa Dzakkirnaa Bil Khaufi Minka Qabla Hujuumi.

Khatharaatihaa Wahmilnaa ‘Alan Najaati Minhaa. Wa Minat Tafakkuri Fii Tharaaiqihaa Wamhuhu. Min Quluubinaa Wastabdilhaa Bil Karaahati. Lahaa Wath Thama’i Limaa Huwa Bidhiddihaa.

Adapun artinya dari doa tersebut adalah :

“Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu selamanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya,

dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya.

Selamatkanlah kami dari melakukan maksiat dan jauhkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkan maksiat.

Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta terbitkanlah dalam hati kami perasaan benci terhadapnya dan jadikan hati kami untuk berbuat sebaliknya.”

Doa doa tersebut bisa dibaca dibaca sebanyak 7 kali. Doa tersebut dibacakan setelah selesai shalat wajib 5 waktu. Semoga saja, amalan doa agar selingkuhan suami menjauh dan menjadi kondisi rumah tangga seperti semula.

Dan suami bisa menyadari akan kesalahannya, serta dapat menjadi seorang suami yang baik dan saleh. Seorang istri juga menjadi yang salehah. Keutuhan rumah tangganya pun baik baik saja.

Doa Agar Suami Meninggalkan Selingkuhannya

Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh
Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh

Selain doa di atas, bisa juga diamalkan doa berikut ini agar suami meninggalkan selingkuhannya. Atau setidaknya agar dengan doa ini selingkuhan suami menjauh.

Dan suami menjadi seorang yang setia dan peduli pada istri dan keluarganya. Serta rumah tangganya tetap istiqamah dalam kebaikan.

“Si ……….. (Sebutkan Nama Suami Dengan Lengkap) agar ……….. (jelaskan maksud tujuan dalam doa dengan tegas, contohnya ingin suami meninggalkan dan melupakan perempuan lain yang menjadi selingkuhannya.

Lalu, meminta suami setia dan sayang pada istri dan keluarganya yang sah dan harapan lainnya).

Lalu sambung dengan bacaan doa ini : Bismillahirohmanirrohim, Summas Tawa ilas samaa’i wa hiya dukhoonun, fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan, qoolata atainna too’i’iin”

Jadi, doa di atas bisa anda baca setelah shalat sebanyak 40 kali. Baca doa tersebut di setiap hari kamis. Atau amalan yang disebutkan dengan melakukan tirakat puasa kamis.

Harapan Dari Sebuah Doa

Sebagian besar ada yang menyatakan bahwa sebuah doa yang dimunajatkan, amalan amalan yang disampaikan jangan sampai bertentangan dengan syariat Islam.

Dan bahkan jangan melebihkan sesuatu hal. Setidaknya jika niatnya dirasa baik, mengamalkan doa dengan tulus dan yakin bahwa batin suaminya dapat terpengaruhi untuk melupakan dan meninggalkan wanita lain yang menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya tersebut.

Atau setidaknya ada jalan dan solusi yang baik serta membuka mata hati perempuan lain yang menjadi selingkuhan suaminya. Lalu suami menyadari kesalahannya dan menjadi seorang suami yang setia pada keluarganya.

Namun yakinlah, semua kehendak itu adalah kuasa Allah SWT. Manusia hanya berharap dan berikhtiar, serta bertawakal.

Semua kembalikan kepada Yang Maha Kuasa. Semoga apa yang diniatkan baik diijabah dan menghasilkan suatu kebaikan pula.

Setidaknya ada harapan agar doa yang disampaikan doa agar selingkuhan suami menjauh dan rumah tangga kembali utuh dan harmonis.

Karena dalam perselingkuhan ada titik kehawatiran yakni adanya perceraian. Atau setidaknya, menjadi perusak rumah tangga dan menimbulkan efek lainnya yang tidak diinginkan.

Memperbaiki Diri Karena Allah

Namun tentunya selain mendoakan agar suami tetap dijalan yang baik dan benar, menjadi imam yang baik dan setia untuk keluarganya, serta tidak terpikat dengan wanita lain, seorang istri tentunya harus mengkoreksi pribadinya.

Mungkin suami selingkuh tidak semua terjadi karena kesalahan dan kehilafan seorang suami, tetapi juga ada kesalahan dan kehilafan seorang istri.

Sehingga, diharapkan suami istri tersebut dapat mengontrol diri, mempertimbangkan semua tindakan secara matang, baik dan buruknya bagi rumah tangga.

Jangan sampai juga seorang istri mengabaikan suaminya, sehingga suyami mencari perhatian dari wanita lain. Atau seorang istri lupa akan hak dan kewajibannya seorang istri. Serta harus mengetahui hak suami atas istri apa saja.

Untuk itu, alangkah baiknya sama sama intropeksi diri, saling memperbaiki diri karena Allah. Insya Allah doa yang baik dan cara cara yang baik akan membawa kita pada kebaikan.

Baca Juga: Nikah Mutah Halal atau Haram? Ini Penjelasannya

Itulah beberapa hal yang bisa kita ketahui dan pelajari. Dengan beberapa informasi tentang doa agar selingkuhan suami menjauh ini harapannya juga menjadi doa agar suami setia pada keluarganya.

Serta dalam keinginan suami kembali setia dan menjauhi serta meninggalkan selingkuhannya, seorang istri memperbaiki diri dan mengintropeksi segala kesalahan atau penyebab suami meninggalkannya yang mencari perhatian dengan wanita lain.

Namun harapannya doa agar selingkuhan suami menjauh dan suami bisa menjadi setia kembali membangun rumah tangga yang harmonis ini menjadi solusi yang baik keutuhan rumah tangga.

Amalan di atas, hanyalah salah satu bentuk ikhtiar. Namun selebihnya adalah kuasa Allah SWT. Maka sebaiknya baiknya tindakan dan perbuatan adalah meminta pertolongan pada Allah SWT dan tidak menyekutukannya.

Memohonlah kebaikan pada-Nya. Sekian yang bisa disampaikan. Semoga informasi yang disampaikan ini bermanfaat. Terimakasih. Salam.

2 thoughts on “Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh dan Menjadi Setia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *